Open Recruitment Staff Health, Safety and environment

Tanggal Mulai :  20/05/2024

Berakhir s.d :  25/05/2024

Halo #TemanReska!

PT Reska Multi Usaha membuka kesempatan kepada #TemanReska untuk bergabung bersama kami. Kami membutuhan posisi sebagai Staff Health, Safety and environment. Recruitment dibuka pada 20-25 Mei 2024. Yuk segera daftarkan dirimu, jangan sampai terlambat!

Bagaimana kriteria yang kami butuhkan?

  1. Pria dan Wanita
  2. Usia 18 dan maksimal 27 tahun;
  3. Memahami prinsip-prinsip kesehetan dan keselamatan kerja (K3)
  4. Memahami dan mampu menjalankan penerapan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja
  5. Mampu memberikan pelatihan K3 kepada karyawan
  6. Mampu melakukan audit lingkungan
  7. Mampu mengembangkan dan menerapkan program pengelolaan lingkungan
  8. Minimal 2 tahun berpengalaman pada Bidang K3
  9. Pendidikan Minimal D3 di bidang K3/Teknik/Lingkungan
  10. Memiliki Sertifikat K3LH yang relevan
Apa saja yang dikerjakan dalam Pekerjaan ini ?
  1. Memastikan, memeriksa, dan melakukan inspeksi bulanan mengenai kepatuhan kebijakan dan prosedur K3
  2. Membentuk budaya serta menegakkan kebijakan dan prosedur Kesehatan dan keselamatan K3 ditempat kerja
  3. Melaporkan jika terjadi kecelakaan dan melakukan investigasi sesuai peraturan HSE
  4. Melakukan audit internal terkati kepatuhan terhadap regulasi lingkungan
  5. Melakukan sosialisasi dan pelatihan terhadap karyawan tentang regulasi lingkungan

Status Kepegawaian : Contract Based


#TemanReska yang sudah sesuai kriteria dan ingin menjadi bagian dari PT.Reska Multi Usaha, segera siapkan berkas-berkas ini!

  1. Fotokopi KTP;
  2. Fotokopi NPWP;
  3. Fotokopi kartu keluarga terbaru;
  4. A S L I Surat keterangan sehat yang diterbitkan oleh Klinik / Rumah Sakit;
  5. A S L I Surat Lamaran Kerja yang sudahditandatangani;
  6. A S L I Daftar riwayat hidup/Curriculum Vitae (CV);
  7. Fotokopi SKCK yang masih berlaku dan sudah dilegalisir;
  8. Foto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar background warna merah;
  9. Fotokopi Ijazah terakhir;
  10. Fotokopi Transkip Nilai;
  11. Fotokopi Sertifikat yang relevan
  12. Fotokopi kartu BPJS Kesehatan;
  13. Seluruh Dokumen Dimasukkan dalam 1 (satu) map snelhecter dan dibawa pada saat pemanggilan Interview

Yuk semua #TemanReska yang akan mendaftar untuk melakukan prosedur di bawah.

  1. Baca seluruh informasi dan prosedur pelaksanaan rekrutmen serta Buku Panduan Rekrutmen Online yang dapat didownload pada menu PANDUAN > Panduan > Panduan Registrasi dan Apply Lowongan > “DOWNLOAD BUKU PANDUAN”.
  2. Calon pelamar yang belum memiliki akun, terlebih dahulu melakukan registrasi dan upload dokumen sesuai persyaratan lamaran.
  3. Calon pelamar wajib memastikan bahwa email yang digunakan pada saat registrasi adalah email aktif dan data yang diinput harus sesuai identitas diri seperti KTP, Ijazah, dll serta tidak melakukan perubahan data/dokumen setelah melakukan apply sampai proses rekrutmen selesai.
  4. Calon pelamar yang sudah memiliki akun di website karir.reska.id harus memastikan bahwa dokumen persyaratan lamaran sudah diupload di akun pelamar yang ada di website.
  5. Bagi calon pelamar yang berminat mengikuti rekrut sesuai formasi yang ditawarkan, wajib melakukan proses apply pada akun masing-masing mulai tanggal 20-25 Mei 2024 dan hanya bisa mengikuti 1 (satu) event rekrut saja.
  6. Bagi calon pelamar yang sudah melakukan upload dan melengkapi data, tetapi tidak melakukan proses apply di akunnya pada tanggal  20-25 Mei 2024, maka dianggap tidak mengikuti kegiatan rekrut ini.
  7. Lokasi seleksi pada seluruh wilayah kerja dan/atau kebijakan panitia rekrutmen.
  8. Pelamar yang lulus seleksi tahap I (Seleksi Administrasi) berhak mengikuti seleksi tahap II (Psikotes) yang rencananya akan diumumkan melalui website karir.reska.id
  9. Seluruh informasi mengenai rekrutmen hanya dapat dilihat melalui website resmi PT Reska Multi Usaha (KAI Services) dengan alamat : karir.reska.id
  10. Rekrutmen PT Reska Multi Usaha (KAI Services) tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund atau penggantian biaya transportasi maupun akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen dan dimohon untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.
  11. Seleksi penerimaan pekerja menggunakan sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

Formasi Jenis Kelamin Pendidikan Jurusan Keterangan Syarat Dokumen
STAFF HSE PRIA & WANITA D3 K3/Teknik/Lingkungan
  • DAFTAR RIWAYAT HIDUP - CV
  • IJAZAH D3
  • KTP
  • SERTIFIKAT YANG RELEVAN
  • TRANSKRIP NILAI D3
KEMBALI